berita terkiniUlasan

Deka Carbon Clean Premium, Layanan Terbaru di Nawilis Antasari

Motionupdate.com, JAKARTA – Belasan mobil Honda BRV tampak memadati halaman Nawilis Quickserv Oil & Tire Service Center di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018). Ada apa gerangan?

Ternyata mereka adalah jajaran pengurus salah satu club Honda BRV. Kehadiran mereka untuk menyaksikan dan merasakan perkenalan produk Deka, alat Carbon Clean terbaru yang dimiliki Nawilis Quickserv Antasari.

“Ya, kami mengenalkan pelayanan baru di Nawilis Quickserv Antasari, namanya Deka Carbon Clean Premium. Kebetulan selama ini banyak mobil Honda BRV menjadi pelanggan setia Nawilis Quickserv Antasari,” ujar Mohd Fakhrid Syaifullah, GM Operational Nawilis Quickserv Oil & Tire Service center.

Deka sendiri, lanjut Fakhrid, merupakan produk asal Perancis. Menurutnya, secara sederhana, proses kerja di dalam alat ini antara lain menggunakan teknologi dengan memanfaatkan cairan tertentu, yang diproses menjadi Hidrogen.

“Mengedepankan 3 Manfaat dalam 1 Sentuhan, Deka mengusung tagline ‘We Clean It, You Feel it!’. Yang artinya kira-kira ‘Kami Membersihkannya, Anda Merasakannya,” tukas Fakhrid di Nawilis Quickserv Antasari.

Memiliki keunggulan ramah lingkungan dan proses pengerjaan lebih mudah, serta memberikan hasil yang lebih maksimal. “Deka tidak mengandung zat kimia berbahaya dan penambahan zat aditif. Juga tidak menyentuh langsung mesin kendaraan,” ucapnya.

Selain itu Deka mampu membersihkan penumpukan karbon, sehingga mengembalikan performa mesin kendaraan, sekaligus memperhalus suara mesin. Penggunaan bahan bakar pada kendaraan pun akan menjadi lebih efisien.

Produk Deka, dikatakan Fakhrid, juga dapat membersihkan suku cadang kendaraan seperti injector, turbo dan EGR. Deka Carbon Clean Premium ini kiranya mampu pula mereduksi emisi di kendaraan.

“Emisi kendaraan membuat peningkatan polusi udara dan efek Rumah Kaca. Dengan Deka, kendaraan pelanggan menjadi lebih bersih dan bersahabat, serta membantu kendaraan pelanggan lolos uji emisi,” pungkasnya.

Untuk pelayanan Deka Carbon Clean Premium ini, Nawilis Quickserv Antasari mematok harga Rp525.000 sampai Rp700.000, tergantung jenis mobil. Dengan proses pengerjaan memakan waktu sekitar 45 menit.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close