berita terkiniMobilModa

Suzuki Tutup Tahun dengan Meraih Penghargaan Kategori New Product

Motionupdate.com, JAKARTA – Menjelang penghujung tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah melalui beberapa lompatan besar yang layak diapresiasi.

Setelah meresmikan ekspor All New Ertiga dan Nex II ke 22 negara Oktober lalu, PT SIS menambah prestasi dengan menyabet penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 kategori New Product yang berlangsung di Ritz-Carlton Pacific Place, Kamis malam(6/12).

Harold Donnel, Head Of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS memaparkan, Suzuki berterimakasih kepada Marketeers Editor’s Choice Award yang memberi apresiasi kepada Suzuki All New Ertiga untuk kategori ‘New Product’.

“Sebuah kehormatan bagi kami karena tahun ini merupakan momentum PT SIS melakukan lompatan besar bersama All New Ertiga, melalui peluncuran global dan ekspor ke 22 negara,” tukasnya.

Penghargaan ini dikatakan Harold memotivasi Suzuki untuk terus mempersembahkan produk-produk terbaik bagi konsumen setianya.

Dari segi penilaian, ada sepuluh aspek yang menentukan pemenang kategori ‘New Product’, yaitu desain produk, kenyamanan produk, keamanan produk, nilai ekonomis, handling, performa produk, fungsional, ramah lingkungan, pengalaman berkendara, dan harga.

Suzuki All New Ertiga mampu memenuhi aspek-aspek itu. Dari segi desain produk, rancangan All New Ertiga dibuat modis, dengan seven seater yang kompak. Juga kabin dan bagasi lebih luas untuk kenyamanan penumpang.

All New Ertiga juga menggunakan platform HEARTECT, yang dikombinasikan dengan mesin baru responsif dalam meningkatkan handling saat berkendara.

Tak tanggung-tanggung, fitur keamanan berkelas seperti ABS, EBD, ESP, ISOFIX dan airbag menyempurnakan All New Ertiga yang semakin mencerminkan kebanggaan keluarga.

Untuk segi performa, dapur pacu All New Ertiga lulus uji quality control Euro 4 dengan bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan, yaitu 18,09 km/l pada transmisi manual.

Melalui harga yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp193 jutaan, All New Ertiga juga meningkatkan value for money di kelasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close