berita terkiniKeretaModa

PT Railink Terus Sosialisasikan Kartu Perfeq Rider ke Masyarakat

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Railink terus mensosialisasikan program kartu Perfeq Rider kepada para pengguna Kereta Api (KA) Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta.

Direktur Utama Railink, Heru Kuswanto mengatakan, kartu Personal Frequent Rider (Perfeq Rider) ini memang diperuntukkan bagi masyarakat yang rutin memanfaatkan KA Bandara.

“Ini adalah salah satu produk kita yang bernama Perfeq Rider. Ini diperuntukkan bagi pelanggan kita yang secara personal banyak melakukan perjalanan dengan KA Bandara,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, dengan menggunakan Perfeq Rider, masyarakat bisa mendapatkan potongan harga tiket KA Bandara. Tak tanggung-tanggung, potongan harganya bisa mencapai 50 persen.

“Ini lebih murah karena kita beli paket untuk sebulan, untuk sekian penggunaan. Harganya bukan harga eceran tetapi harga khusus. Diskonnya sampai 50 persen,” ucap Heru.

Menurutnya, makin gede kuotanya (perjalanan) makin murah satuannya. Kalau beli 8 (kuota), berarti harga satunya Rp 50 ribu, dari Rp 70 ribu (harga normal). Kalau beli 20 (kuota) satuannya Rp 35 ribuan. Tergantung kuota yang diambil.

Untuk bisa merasakan manfaat dari Perfeq Rider pun tidaklah sulit. Masyarakat bisa membeli kuota perjalanan dengan mudah, menggunakan kartu prepaid yang dimiliki.

Seperti E-Money dari Bank Mandiri, Tapcash dari BNI, Flazz dari BCA atau kartu prepaid dari bank lain yang sudah bekerjasama dengan layanan Railink.

‎”Masyarakat yang sudah punya kartu prepaid, seperti E-Money Mandiri, Tabcash BNI atau BCA Flazz atau bank lain yang sudah bekerjasama dengan kami, maka tak perlu beli lagi. Prepaid itu bisa dibawa ke pos kami, untuk diproses pembelian pertama, berikutnya tinggal top up di vending machine,” katanya.

Lebih lanjut, menurut Heru, pihaknya memang sengaja memanfaatkan kartu prepaid yang sudah diterbitkan oleh bank, dan tidak mengeluarkan kartu baru. Hal ini sesuai konsep dari Railink yaitu Cardless.

‎”Karena Railink kami konsepnya Cardless, kami tidak menerbitkan kartu apa pun. Harapannya kita memaksimalkan kartu yang sudah dimiliki masyarakat,” jelasnya.

Sekarang, dikatakan Heru, hampir tidak ada masyarakat yang tidak punya kartu debit, kredit atau prepaid. Jadi Railink lebih mudah menggandeng bank, termasuk T-Cash (Telkomsel).

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close