berita terkiniUlasan

All New Corsa Adopsi Rancangan Sidewall Teknologi Radial

Motionupdate.com, JAKARTA – Bertepatan peluncuran grafis dan gambar pada wrapping baru ban regulernya, dengan turut melibatkan dua seniman yang sudah punya nama, Darbotz dan Hendra HeHe.

Ban Corsa produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA), juga mengumumkan improvement -nya yang lain. Yaitu mengadopsi salah satu teknologi pada ban radial yang selama ini telah dipakai untuk ban Achiless.

“All New Corsa kini hadir dengan rancangan sidewall teknologi radial. Sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitor-kompetitornya,” ucap Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Dengan begitu, menurut Salomon yang akrab disapa Momon, membuat kerja suspensi kendaraan jadi lebih ringan. “R&D yang kami lakukan menempatkan Corsa menjadi ban yang sangat cocok untuk kondisi jalanan Indonesia,” ucapnya.

Kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall akan membawa rider merasakan kenyamanan berkendara. “Apalagi bila dilihat karakter jalanan Indonesia beraneka ragam, maka All New Corsa sangat tepat menjadi solusi berkendara,” tandas pria ramah ini.

Lewat pengadopsian rancangan sidewall teknologi radial, kelenturan dari konten compound ban yang lebih empuk, membuat harga ban Corsa dikatakan Momon naik sekitar 2 – 4 %. “Range harga ban Corsa Rp90 ribu sampai Rp600 ribuan,” ujarnya.

“Riset yang kami lakukan terkait teknologi dan wrapping baru ini sudah cukup lama. Tapi kini teknologi kelenturan ban tersebut, sudah diterapkan ke semua ban Corsa,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close