berita terkiniUlasan

Ratusan Peserta Ramaikan Lomba Lari Keluarga Bugar di HBKB Jakarta Pusat

Motionupdate.com, GAMBIR – Ratusan peserta ikuti lomba lari keluarga bugar di HBKB Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu pagi (18/11/2018). Adapun pesertanya terdiri dari Aparat Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di wilayah Jakpus.

Suhari, Kasi Keolahragaan Sudin Pora Jakpus, menyampaikan, jumlah peserta yang ikut kegiatan ini sebanyak 500 orang. “Diikuti 500 peserta terdiri dari ASN dan masyarakat di lingkungan Jakpus,” katanya.

Ia menjelaskan kegiatan ini mengambil rute dari Jalan Suryopranoto, Harmoni lampu merah dan kembali ke Jalan Suryopranoto. Adapun jarak yang ditempuh yaitu sejauh 2,4 km.

Di lokasi yang sama, Walikota Jakpus, Bayu Meghantara hadir untuk melepas peserta lomba lari tersebut. Ia pun berharap adanya kegiatan ini, masyarakat di Jakpus bugar semua nantinya.

“Mudah-mudahan keluarga di Jakpus bugar semua nantinya, dan untuk lomba keluarga ini ada apresiasinya,” ucap Bayu. Adapun apresiasi yang dimaksud yakni hadiah berupa uang tunai.

Peraih Juara pertama mendapatkan Rp4 juta, Juara kedua Rp3,5 juta dan Juara ketiga meraih Rp3 juta. “Hadiah itu semua belum dipotong pajak,” ujar Suhari.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close