berita terkiniEvent

Dukung Timnas Indonesia, Suzuki Marine Ajak Pemilik Kapal dan ABK Nobar

Motionupdate.com, JAKARTA – Dalam mendukung Timnas Indonesia yang bertanding melawan Timor Leste pada babak penyisian AFF Suzuki Cup 2018, Selasa (13/11), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui salah satu unit bisnisnya, yaitu Suzuki Marine mengadakan nonton bareng bersama pemilik kapal dan ABK di Dermaga Marina Ancol.

Gunardi Prakosa, Sales & Marketing Marine Department Head PT SIS mengungkapka kami mengucapkan selamat atas keberhasilan Skuad Garuda meraih kemenangan pertama di babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh rakyat Indonesia yang tidak pernah berhenti.

“Suzuki sebagai title sponsor AFF Suzuki Cup 2018 menggelar nobar di dealer-dealer seluruh Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada Skuad Garuda. Selain itu, nobar ini juga bertujuan untuk memperat hubungan dengan konsumen sekaligus memberikan update informasi mengenai mesin tempel Suzuki,” ujarnya.

Sebelum acara Nobar AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Marine melakukan edukasi dan berbagi informasi mengenai tips servis dan perawatan mesin tempel Suzuki, terutama mesin terbaru, yaitu DF325A. Diluncurkan pada Maret 2018, DF325A merupakan mesin yang memiliki teknologi Dual Propeller (baling-baling), yang membuat mesin menghasilkan tenaga yang efisien dan lebih stabil karena setiap baling-baling berputar ke arah yang berbeda.

Selain itu, DF325A juga memiliki teknologi Dual Air Intake yang berfungsi untuk mendapatkan udara yang lebih bersih dan dingin. Udara yang lebih bersih dan dingin digunakan untuk membantu mesin menghasilkan output tenaga yang lebih besar.

Mesin DF325A juga telah mengadopsi Lean Burn System yang merupakan sistem pintar untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Dengan teknologi terkini dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, mesin DF325A merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis transportasi dan pariwisata.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close