berita terkiniMobilModa

Harta Karun Bernilai Rp 2 Miliar Ditemukan di Garasi Wanita Tua

Motionupdate.com, JAKARTA – Ford Mustang Shelby GT350H Rent a Racer yang mobil langka yang hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja pada tahun 1966 ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Melansir dari laman BarnFinds.com, Ford Mustang Shelby GT350H Rent a Racer ditemukan di sebuah Gudang kecil milik seorang wanita tua di Amerika Serikat.

Saat ditemukan, mobil yang memiliki tenaga yang luar biasa ini terlihat berdebu dan berkarat. Ada beberapa komponen mobil yang hilang, seperti lampu-lampu, emlem dan lainnya.

Menurut kabar, mobil ini telah ada di garasi sejak 30 tahun lalu dan dibiarkan begitu saja karena terlibat kecelakaan. Meskipun sempat diperbaiki, namun belum sampai selesai sempurna.

Hingga saat ini, masih belum jelas kabar mobil langka ini. Jika pecinta otomotif yang menemukan, mungkin mobil ini akan langsung di restorasi.

Alasannya sangat jelas, jika dalam keadaan baik harga Ford Mustang Shelby GT350H Rent a Racer bisa mencapai Rp 2 miliar.

Lalu bagaimana dengan performanya? Ford Mustang Shelby GT350H Rent a Racer dibekali mesin V8 berkapasitas 4,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 306 Tk dan torsi 329 lb-ft.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close