berita terkiniEventMotor

Setelah Diprotes, Yamaha Akhirnya Ajak Komunitas Ngetes R25 dan FreeGo

Motionupdate.com, BOGOR – Pasca merilis dua produk anyar Yamaha R25 dan FreeGo, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) melakukan sesi test ride yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/11).

Sesi test ride tersebut melibatkan media dan anggota komunitas Yamaha, sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen. Setelah sebelumnya saat prosesi global launching Yamaha R25, sejumlah anggota komunitas loyal Yamaha memprotesnya.

Ya, mereka protes lantaran pihak YIMM tidak mengundang mereka saat event peluncuran tersebut. Padahal, para anggota komunitas tersebut mengklaim, bahwa nama Yamaha R25 juga turut dibesarkan oleh komunitas loyalnya.

Acara test ride diawali medical check up dan sesi sharing product knowledge, mengulas lebih dalam terkait detil spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki Yamaha R25 dan FreeGo.

Terdapat pula coaching clinic terkait tips safety riding bagi para peserta, yang dijelaskan pembalap profesional Yamaha, Richard Taroreh dan M. Faerozi serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA).

“Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali bulan Juli 2014,” terang Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Menurut Minoru, pihak Yamaha sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia. “Yamaha akan selalu menantang diri menghadirkan sesuatu yang baru kepada konsumen,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Yamaha juga turut menampilkan apparel dan beragam aksesoris resmi Yamaha R25, baik yang eksisting maupun baru. Aksesoris yang baru dirilis adalah Cowling Protector dan Visor Kit.

Sedangkan untuk yang eksisting aksesoris meliputi Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, NGK Iridium, Ecu Pro Daytona serta Casting Wheel.

Kemudian segala merek Muffler mulai dari Hitman Titanium Rainbow, Yoshimura, Sakura, Daytona GP Taper dan Akrapovic. Seluruh aksesoris tersebut dapat dibeli di dealer resmi Yamaha terdekat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close