berita terkiniEvent

Hadir di IIMS Surabaya 2018, DFSK Indonesia Andalkan Glory 580 dan Supercab

Motionupdate.com, SURABAYA – DFSK terus berupaya merebut hati masyarakat Indonesia di berbagai kota dengan cara peluncuran lokal hingga roadshow. Kali ini, produsen mobil asal Tiongkok ini hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018.

Pada kesempatan ini, DFSK Indonesia terus memperkenalkan produk andalannya, yakni Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 dan pickup Supercab untuk menyapa konsumen yang ada di Jawa Timur.

“Sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager Of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Di ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

Untuk menarik minat calon konsumen, DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta.

Selain itu, terdapat pula cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja. Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 sendiri diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 11 November 2018, di Grand City Convex Surabaya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close