berita terkiniEventMotor

Suzuki Ready To MotoGP 2018 : Saksikan Langsung Rins Juara di Depan Mata

Motionupdate.com, SEPANG – Suzuki mengajak 40 orang konsumen dan 30 perwakilan Dealer menyaksikan langsung penampilan tim Suzuki Ecstar MotoGP di Malaysia GP 2018, Sepang International Circuit (2-4/11).

Beruntungnya lagi, tanpa terduga, artinya mereka juga diajak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat langsung Alex Rins meraih podium kedua, di kejuaraan balap MotoGP yang sangat bergengsi tersebut.

40 orang konsumen yang beruntung itu merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, dimana mereka telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150.

Mereka datang dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia, untuk melihat aksi Alex Rins maupun Andrea Iannone. Sekaligus merasakan sensasi dan adrenalin, ketika menyaksikan kompetisi dari bangku grand stand.

Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock team-team balap, khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar.

Kebahagiaan para pemenang Suzuki Ready To MotoGP juga terjadi di luar arena Sepang International Circuit. Karena mereka turut diajak tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves, hingga berkunjung ke Genting Island.

“Suzuki menunjukkan konsistensi di tahun ke-3 ini, dengan mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung, merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Terlebih, menurut Yohan, menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi konsumen tersebut, karena menyaksikan Alex Rins meraih Podium Kedua. Dan Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap.

“Sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama, dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta,” ucap Yohan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close