berita terkiniUlasan

Dua KRI Antar Keluarga Korban Tabur Bunga di Lokasi Jatuhnya Lion Air JT-610

Motionupdate.com, KARAWANG – Kapal perang Republik Indonesia (KRI), KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin, membawa keluarga korban, ke lokasi jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/11/2018).

Adapun dua dari sekian kapal perang kebanggaan Republik Indonesia tersebut, mengakut keluarga korban Lion Air yang berangkat dari Markas Komando Lintas Laut Militer, sekitar pukul 08.30 WIB.

Rombongan keluarga korban dibagi dua, sebagian menumpang KRI Banda Aceh dan lainnya di KRI Banjarmasin. Keluarga korban tampak menempati geladak KRI, yang sudah disediakan tenda ukuran besar dan kursi dalam jumlah banyak.

Mereka duduk di bagian belakang, ditemani sejumlah tenaga pendamping. Sementara di bagian depan ada Kepala Basarnas Marsekal Madya Muhammad Syaugi, beserta pejabat lainnya dari unsur TNI/Polri, Kementerian Perhubungan, hingga Lion Air.

Perasaan kehilangan dan kesedihan yang teramat mendalam, terlihat jelas dari raut wajah keluarga korban. Sebagian di antara mereka bahkan ada yang tak kuasa menahan tangis, karena harus kehilangan keluarga yang disayangi.

Dalam perjalanan menuju lokasi jatuhnya Lion Air PK-LQP di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat, membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk sekali jalan.

Setelah berada di lokasi, diadakan sejumlah kegiatan, seperti doa bersama keluarga korban jatuhnya Lion Air PK-LQP JT-610 dari atas KRI, dan tabur bunga yang dilakukan keluarga korban.

Seperti diketahui, Lion Air PK-LQP rute Jakarta-Pangkalpinang dengan nomor penerbangan JT-610 jatuh di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Senin (29/10/2018) pekan lalu. Pesawat itu membawa 181 penumpang dengan tujuh awak di dalamnya.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close