berita terkiniModaPesawat

20 Pegawai Kemenkeu Jadi Penumpang Pesawat Lion Air yang Terjatuh

Motionupdate.com, JAKARTA – Terkait dengan pesawat Lion Air JT 610 yang hilang kontak pada hari ini, Senin (29/10). Sebanyak 20 Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tercatat sebagai penumpang pesawat Lion Air tersebut.

Dari jumlah tersebut, 12 orang diantaranya merupakan pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Menurut Kasubdit Humas DJP, Ani Natalia mengatakan 12 orang pegawai tersebut berasal dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkal Pinang dan KPP Pratama Bangka.

“Menurut informasi yang kami dapat, 12 nama pegawai DJP ada di dalam pesawat Lion Air JT 610 yang merupakan pegawai KPP Pratama Pangkal Pinang dan KPP Pratama Bangka,” ungkap Ani.

Selain dari DJP, para penumpang tersebut juga tercatat sebagai pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

“Sejauh ini dari data yang kami terima ada 20 nama pegawai Kementerian Keuangan yang ada di pesawat Lion Air JT 610. Ada yang di DJPB dan DJKN. Kami masih menunggu informasi lebih lanjut, kita doakan semoga semua penumpang dan awak pesawat selamat,” pungkas Ani.

Secara keseluruhan, pesawat Lion Air JT 610 membawa penumpang sebanyak 178 orang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi serta 2 Pilot dan 5 FA.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close