berita terkiniModaMotor

Yamaha Lexi Keluar Warna Baru, Untuk Dongkrak Pasar?

Motionupdate.com, JAKARTA – Kembali, demi mensiasati pasar yang masih belum sumringah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan hadirnya warna baru Lexi standar yakni Matte Black.

Yamaha Motor Indonesia mengklaim, penyegaran warna baru di bulan Oktober ini sudah ditunggu-tunggu konsumen setianya. Lexi sendiri diperkenalkan akhir Januari 2018, sebagai member terbaru Maxi Yamaha.

Lexi memiliki konsep Maxi Yamaha, karena menurut YIMM mempunyai banyak fitur dan ruang kaki datar. Agar konsumen lebih mudah dan nyaman ketika riding. Kondisi itu yang diklaim YIMM juga bisa diterima dengan baik di market.

“Meski baru diperkenalkan awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak, dan menjadi motor pilihan konsumen. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami sajikan warna baru Lexi,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Apalagi sebagai keluarga Maxi Yamaha, skutik Lexi dikatakan Yordan, tak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja. “Tapi sebagai simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” ungkapnya.

Lexi seharga Rp20.150.000 (standar) dan Rp23.000.000 (Lexi S) untuk On The Road (OTR) Jakarta, ditunjang desain lampu Grand LED Headlight lebih terang. Diperkuat Hazard Lamp untuk memberi isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi Tachometer. Memiliki fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Terdapat Sub-Tank Suspension, dibekali fitur Smart Key System, tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer dan Answer Back System.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close