berita terkiniMobilModa

Merek Ini Menjadi Penyuplai Ban Orisinil VW Tiguan R-Line 2018

Motionupdate.com, SEOUL – Produsen ban global premium, Hankook Tire, secara resmi kini menyuplai ban orisinil untuk Volkswagen (VW) Tiguan R-Line 2018.

Salah satu jajaran SUV milik VW ini akan menggunakan Hankook Ventus S1 noble 2 [Pattern H452] dalam dua ukuran, yaitu 255 / 45R19H dan 255 / 40R20V XL.

Ventus S1 Noble 2 adalah ban berperforma tinggi untuk segala cuaca. Terkenal dengan Handling dan Rolling Resistance-nya yang rendah. Dirancang meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan saat bergesekan dengan permukaan jalan.

Ban ini memberi kenyamanan berkendara, berkat Hankook 3D Vibration Control Technology. Populer dikalangan penggemar mobil sport, dan telah menerima berbagai penghargaan otomotif.

Sedangkan Tiguan merupakan salah satu model VW yang paling dikenal secara global. VW Tiguan R-Line 2018 adalah generasi kedua terbaru dari Tiguan yang tampil sebagai kendaraan SUV kelas menengah dengan versi Sport-Look.

Tiguan R-Line didukung mesin Turbocharged, termasuk perubahan bagian depan yang lebih sporty dan elegan. Hankook Ventus S1 Noble 2 menjadi ban orisinil R-Line, memberi penanganan sporty sebanding performa kendaraan.

Selain itu, para insinyur Hankook memastikan kenyamanan dan daya tahan tak terabaikan, meski ban tersebut fokus pada cengkraman ban yang tinggi dan handling yang tepat.

“Hankook Tire bangga dapat terus memperluas kemitraan bersama VW, memasok Tiguan R-Line dengan ban berperforma tinggi,” kata Hyun Jun Cho, Kepala Divisi OE Hankook Tire.

Hyun Jun mengaku, pihaknya senang para produsen mobil terkemuka di seluruh dunia telah menghargai ban-ban yang kami produksi, termasuk Ventus S1 Noble 2.

Hubungan Hankook Tire dan VW berkembang sejak tahun 2001. Ketika saat itu Hankook Tire mulai memproduksi ban khusus untuk VW Jetta.

Kemitraan terus berjalan pada tahun 2003, dalam menyuplai ban OE untuk VW Polo, dan diperluas ke model VW yang lain, seperti UP !, Beetle, Golf, Passat dan lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close