berita terkiniEvent

Layanan Purna Jual Mitsubishi Jadi yang Terbaik, Inilah Alasannya

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia.

Hasil ini didapat dari studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017, dan melakukan servis kendaraan di diler pada Periode Maret 2017 hingga Juli 2018. Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah di raih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, “Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya. Dan ‘Customer Obsession’ menjadi salah satu fokus utama dari PT. MMKSI yang tidak terbatas pada produk berkualitas dan tenaga penjual yang handal, namun termasuk layanan purna jual yang prima.”

“Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari Penjualan, Servis dan Suku Cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruhan. Penghargaan CSI No. 1 ini kami persembahkan untuk seluruh konsumen dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam produk dan layanan Mitsubishi untuk konsumen di Indonesia”, ungkap Nakamura.

Ada lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dan menjadi penilaian dalam studi ini ketika melakukan perbaikan kendaraan di diler, yaitu: Kualitas Service (24%), Inisiasi Service (20%), Pengambilan Kendaraan yang telah di service (19%), Service Advisor (19%) dan fasilitas service (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close