berita terkiniKeretaModa

17 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Kereta Api di Taiwan

Motionupdate.com, JAKARTA – Sebuah kereta api mengalami kecelakaan hingga tergelincir di daerah Yilan, Taiwan, Minggu (21/10). Akibat kejadian tersebut dilaporkan ada 17 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Melansir dari Strait Times melaporkan bahwa kereta bernama Puyuma Express 6432 itu keluar jalur rel saat berada dalam perjalanan di antara Stasiun Dongshan dan Stasiun Suxin pada 17.00 waktu setempat.

Sementara itu, menurut pejabat setempat mengungkapkan sekitar 30-40 penumpang diduga masih terjebak di dalam kereta. Dari sebuah foto yang diunggah di media sosial memperlihatkan lima dari delapan gerbong kereta berjatuhan di lokasi kejadian.

Sebanyak puluhan petugas medis dan pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian untuk membawa korban luka ke rumah sakit dan menyelamatkan penumpang yang masih terjebak di dalam kereta.

Menurut jadwal, kereta Puyuma Express 6432 berangkat dari Stasiun Taipei Shulin dengan tujuan Stasiun Taitung. Kereta tersebut diketahui mengangkut sekitar 310 penumpang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close