berita terkiniModaPesawat

Gawat, Kabin Pesawat Istri Presiden Amerika Serikat Keluar Asap!

Motionupdate.com, MARYLAND – Pesawat Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump putar balik ke fasilitas militer Joint Base Andrews di Maryland, Rabu (17/10) setelah muncul asal di kabin.

Meski akhirnya pesawat mendarat dengan aman, dan istri Presiden Donald Trump tersebut dilaporkan tak mengalami luka. Juru bicara First Lady AS, Stephanie Grisham, dalam sebuah pernyataan via email mengatakan pesawat mengalami ‘masalah mekanis’.

Menurut wartawan Gedung Putih yang berada di pesawat, asap dan bau sesuatu yang terbakar mulai memenuhi kabin sekitar 15 menit setelah lepas landas.

Seorang anggota awak pesawat memberi para penumpang handuk basah untuk menutupi wajah mereka setelah bau tersebut tercium.

Dikabarkan, pesawat mendarat dengan selamat tak lama setelah pukul 09.00 pagi waktu setempat. “Semuanya baik-baik saja dan semua orang aman,” kata Grisham, seperti dilansir Reuters, Kamis (18/10/2018).

Melania Trump, beserta Alex Azar, Sekretaris Kesehatan dan Pelayanan Manusia dan yang lainnya di dalam penerbangan tersebut dipindahkan ke pesawat kedua.

Rencananya pesawat First Lady AS tersebut seharusnya mendarat di Philadelphia, ke tempat dimana Trump dijadwalkan mengunjungi Thomas Jefferson University Hospital.

Donald Trump akan bertemu keluarga yang terkena dampak penggunaan opioid pranatal sebagai bagian dari kampanye ‘Be Best’-nya.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close