berita terkiniUlasan

FDR Maxtreme SE Baik di Aspal Baik Pula di Tanah

Motionupdate.com, MALANG – Selain memperkenalkan ban Maxtreme untuk penggunaan harian, FDR juga meluncurkan ban Maxtreme SE yang dirancang khusus untuk kompetisi balap.

Spesifikasi Maxtreme SE menggunakan kompon khusus untuk balapan. Keunggulannya adalah yang bisa memberikan daya cengkeram lebih, untuk balapan di aspal dan trek tanah-berbatu.

“Maxtreme SE juga memiliki konstruksi yang lebih kokoh, sehingga cocok untuk balapan Supermoto,” kata Denny Setiawan, New Product Planner FDR PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR dan Federal.

Pada dua seri balap Supermoto sebelumnya, sejumlah pembalap sudah sempat menjajal ban Maxtreme SE ini dan respon mereka terhadap ban ini ternyata memang sangat baik.

“Ban FDR Maxtreme SE untuk dipakai di aspal baik, di tanah juga baik sekali,” kata H. Momo Suparmono, pembalap yang bermain di kelas Superstock.

Tanggapan positif mengenai ban FDR Maxtreme SE juga datang dari sejumlah pembalap yang mengikuti Kejurnas Supermoto. “Performa ban FDR Maxtreme SE oke banget, terutama untuk event Supermoto,” ujar Habibi yang berlaga di kelas SM3 dan SM4.

Lebih lanjut Habibi mengatakan, “saya mau coba di event Trial Game,” tukasnya. Hal senada disampaikan Raden Aludona, “secara tampilan keseluruhan ban FDR Maxtreme SE sangat kompetitif, baik di aspal maupun tanah,” terangnya.

Semua peserta seri terakhir Indonesia Supermoto Championship 2018, Malang, Jawa Timur, di kelas SM3 175cc dan SM4 150cc menggunakan Maxtreme SE. Selain itu, kelas Non Pro/Komunitas SM Lite 150cc dan SM Prostock 175cc juga menggunakannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close