berita terkiniUlasan

1.300 Pria India Bikin Liburan di Kapal Pesiar Mewah Hancur Berantakan

Motionupdate.com, JAKARTA – Rencanan liburan di kapal pesiar hancur berantakan akibat ulah 1.300 penumpang pria asal India yang menguasai sebuah kapal pesiar untuk menggelar pesta bujangan.

Melansir dari Insider dan 9News Australia, Senin (8/10), melaporkan bahwa kapal pesiar Royal Caribbean Australia yang seharusnya menjadi tempat liburan keluarga, malah dibajak ribuan pria asal India untuk pesta bujang.

Bukan hanya itu, gerombolan pria asal India tersebut membuat penumpang lain merasa resah akibat tingkah mereka yang membawa penari Burlesque atau penari dengan tarian erotis. Alhasil, penumpang yang tidak bisa menikmati liburannya.

Selama 3 hari berturut-turut, mereka terus menggelar pesta. Bahkan mereka juga merekam wanita-wanita yang ada di cruise dengan ponsel pribadinya.

“Sangat gila. Penari dengan kostum kelinci seperti logo Playboy hadir. Padahal ini adalah kapal liburan untuk keluarga. Seharusnya pihak cruise memberikan informasi apabila aka nada rombongan sebanyak ini,” terang Christine, salah satu penumpang.

Kapal pesiar Royal Caribbean Australia yang memiliki kapasitas 3.000 penumpang, hampir setengahnya dikuasai oleh para gerombolan pria India tersebut. Hal ini membuat penumpang terpaksa berada di dalam kamar, untuk menghindari keributan.

“Mereka selalu ada di setiap waktu, selama 24 jam sehari. Kami seolah tidak bisa kabur,” ungkap Tahlia, salah satu penumpang lainnya.

Akibat ulah para gerombolan pria asal India tersebut, penumpang lainnya merasa liburannya berantakan  dan pihak penyedia layanan pun diminta untuk memberikan dana refund kepada penumpang lain.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close