berita terkiniModaNiaga

GAZ Tengah Mempersiapkan Truk Offroad Berkemampuan Unik

Motionupdate.com, HANNOVER – Hadir pada ajang IAA Commercial Vehicles 2018, New GAZ Sadko akan dipersiapkan sebagai truk menengah offroad yang memiliki setir kanan dan setir kiri.

Menurut GAZ, kendaraan yang memiliki berat mencapai 3 ton ini akan memadukan kemampuan offroad unik dengan tingkat kenyamanan, fungsionalitas dan solusi Teknik yang tinggi.

Produsen kendaraan niaga asal Rusia ini mencoba mempertahankan kemampuan offroad generasi sebelumnya pada versi terbaru GAZ Sadko ini dengan menggunakan hal yang sama, seperti ground clearance tinggi (315 mm), locking differential depan dan belakang, sistem ban inflasi, mesin diesel YMZ-534 yang mampu menghasilkan trsi tinggi bahkan saat merayap pada kecepatan minimum.

Perubahan besar terjadi untuk meningkatkan kenyamanan,handling dan fungsionalitas kendaraan. Pada bagian interior, GAZ Sadko terbaru memiliki tiga kursi yang luas dan kemudi yang terintegrasu dan dikombinasikan dengan suspense depan yang baru.

Untuk sistem pengereman, GAZ Sadko terbaru akan menggunakan sistem pengereman efisien yang hanya membutuhkan sedikit tenaga saat menginjak pedal rem. Fungsi rem ini bisa bekerja dengan baik karena kemampuan memasok udara dengan kompresor, sistem tetap beroperasi bahkan dengan sedikit kebocoran.

GAZ Sadko terbaru ini juga dibekali dengan tangka bahan bakar cadangan berkapasitas 95 liter serta sebuah winch dan snorkel, tergantung pada kebutuhan konsumen. Soal mesin, kendaraan ini sudah menggunakan mesin Euro 3, Euro 4 dan Euro 5.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close