berita terkiniUlasan

FDR Brotherhood Bangun Solidaritas dan Semangat Persaudaraan

Motionupdate.com, LOMBOK – Semangat kebersamaan, aktivitas kemanusiaan, dan keselamatan berkendaraan adalah nilai-nilai positif yang dijunjung komunitas dan club bikers.

Semangat itu pula yang mendorong FDR Tire untuk menaungi komunitas dan club bikers di Indonesia, yang berpegangan pada nilai-nilai yang sama dalam FDR Brotherhood.

“Kami menyebutnya FDR Brotherhood. Bukan sekadar kumpul-kumpul, tapi juga membangun rasa persaudaraan dan solidaritas antar bikers,” kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Untuk itulah, FDR mengundang bikers dari berbagai komunitas dan club dalam acara FDR Bikers Gathering dan Deklarasi FDR Brotherhood Chapter Bali-Lombok, di Hotel Kila Senggigi, Lombok, Sabtu (29/9).

Acara tersebut dihadiri tak kurang 250 bikers dari 16 komunitas dan club motor, dari berbagai daerah di Lombok dan 50 bikers dari sekitar 18 club dan komunitas motor di Pulau Dewata, Bali.

“Kami undang bikers dari Bali untuk hadir, agar bisa bersilaturahmi dengan bikers Lombok. Terlebih pasca bencana Gempa Bumi di Lombok. Kami harap kehadiran bikers Bali bisa membangun semangat bikers Lombok untuk bangkit,” ucapnya.

Selain kegiatan kebersamaan dan games seru, acara juga diisi edukasi seputar perawatan ban, pemilihan dan ukuran ban yang tepat untuk penggunaan serta keselamatan saat berkendara.

Pagi harinya, sebelum menghadiri acara FDR Brotherhood, bikers FDR Bali juga melakukan touring dari Mataram menuju Lombok Utara. Untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ‘FDR Peduli Lombok’.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close