berita terkiniEvent

Konsep Baru GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Mendulang Sukses

Motionupdate.com, SURABAYA – Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2018 telah berlangsung sukses. Event yang digelar selama 9 hari (15-23/9) di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur ini hadir dengan konsep baru.

Antara lain menggunakan area pameran lebih luas, mulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex.

Diikuti lebih dari 70 exhibitors, mencakup di dalamnya 11 merek mobil kendaraan penumpang. Seperti BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota dan Wuling.

Sedangkan peserta dari APM roda dua antara lain Benelli, MPM Honda, Suzuki dan Yamaha. Upaya penyelenggara menggandeng peserta pameran dari berbagai APM, menghadirkan sejumlah kendaraan terbaru andalannya, telah memberi kontribusi positif.

Jumlah pengunjung yang datang, diklaim penyelenggara, yang semula ekspektasi sekitar 50.000 pengunjung. Ternyata realisasi yang terjadi sebanyak 50.384 pengunjung.

Pencapaian GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang mengusung tema Autovaganza membuktikan antusiasme dan gairah pasar sangat tinggi dalam dunia otomotif khususnya di Jawa Timur.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events sekaligus Project Director GIIAS Surabaya Auto Show 2018 mengungkapkan rasa terimakasih dan syukurnya terhadap kelancaran pelaksanaan di tahun ini.

“Baru kali pertama dilaksanakan selama 9 hari. Semoga pelaksanaan berikutnya lebih baik lagi. Terima kasih untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir meramaikan GIIAS Surabaya tahun ini,” sergahnya.

Yusuf mengatakan, tahun depan GIIAS Surabaya Auto Show akan kembali hadir lebih awal. Melibatkan lebih banyak peserta mulai dari APM mobil, motor serta industri pendukung otomotif lainnya. Sampai jumpa di GIIAS Surabaya Auto Show 2019.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close