berita terkiniEventMotor

Ketika Kampanye Keselamatan di Jalan Berkelana Keliling Kota Surabaya

Motionupdate.com, SURABAYA – Safety Riding untuk kampung-kampung yang bertema Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya, diselenggarakan mulai September – Desember 2018.

Kegiatan tersebut diselenggarakan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor motor wilayah Jawa Timur dan NTT, bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polrestabes Surabaya.

Kick Off Safety Riding Kelana Kota Surabaya dibuka Minggu (23/9), dihadiri Kapolrestabes Surabaya Bapak Kombes Pol Rudi Setiawan, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya Bapak Irvan Wahyu Drajad.

Event yang bertujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan ini, dikemas dengan cara yang berbeda.

Yaitu mengajak warga se-Kota Surabaya, untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Tentunya agar masyarakat lebih memahami tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Ada berbagai aktifitas dalam Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018. Yaitu memilih Safety Riding Agent dan Pemilihan Kampung Safety Riding terbaik.

Lalu lomba Vlog Safety Riding, Kompetisi Kampung lalu Lintas, Lomba safety riding yang diikuti 200 sekolah SMA sederajat di Kota Surabaya. Suwito, Presiden Direktur MPM mengatakan acara ini merupakan wujud kepedulian MPM terhadap warga Surabaya.

“Bekerjasama dengan Pemkot dan Polrestabes Surabaya, ini merupakan tahun ketiga MPM menyelenggarakan acara yang bertema serupa, dengan sasaran lebih luas ke seluruh Kota Surabaya,” ungkapnya.

Suwito menambahkan, adanya Honda Safety Riding Kelana Kota dan kampanye Cari_Aman, diharapkan warga Surabaya semakin meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas. “Serta patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas, selain untuk diri sendiri juga untuk pengendara lain,” tutupnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close