berita terkiniModaMotor

Wujud Belasungkawa Lewat Donasi Hasil Jual Vespa

Motionupdate.com, JAKARTA – Kabar duka mendalam sekaligus sangat memprihatinkan kembali menyelimuti dunia pesepakbolaan di Tanah Air.

Ya, seorang suporter Persija Jakarta tewas menjadi korban penganiayaan sejumlah oknum suporter Persib Bandung, saat berlangsungnya pertandingan antara Persija melawan Persib.

Haringga Sirla, yang menjadi korban tewas, merupakan salah seorang suporter Persija. Ia dianiaya sejumlah oknum Persib ketika menonton laga Persija versus Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat (23/9).

Menyikapi kejadian tersebut, Bagus Tri Hutomo, seorang Netizen berinisiatif menjual Vespa P150X miliknya. Vespa itu ia pasarkan dengan harga Rp5 juta, dan 50% dari hasil penjualannya akan diberikan kepada keluarga Almarhum Haringga Sirla.

Dalam akun Facebook dan Instagram yang bernama Bagusan Vespa, Bagus mengumumkan akan memberikan 50% hasil penjualan Vespa P150X – nya untuk membantu orang tua korban.

“Maaf sekiranya hanya memberikan 50%. Semoga ke depannya suporter Persib & Persija berdamai dan tidak ada lagi korban yang jatuh,” jelas Bagus dalam postingannya.

“Suratnya lengkap akur dengan harga Rp 5.000.000 (lima juta rupiah), Info lebih lanjut Wa only 082115873800,” lanjut Bagus dalam postingannya.

Bahkan dalam postingannya tersebut salah satunya mengungkapkan, jika Vespa P150X itu laku lebih dari Rp 5 juta, Bagus tetap hanya ingin menerima Rp2,5 juta. Salut buat Bagus.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close