berita terkiniEvent

Pria Batak Ini Menang Ganda di Salah Satu Balapan Super Car Asia Pasifik

Motionupdate.com, SINGAPURA – Cuaca kembali berawan dengan kelembaban tinggi, ketika Ferrari Challenge Asia-Pacific 2018 Race 2 Putaran ke-6 berlangsung akhir pekan lalu.

Mengingat track yang sangat teknis, cuaca panas menambah kerumitan dalam pemilihan ban, terutama menantang daya tahan ban. Meski begitu, semua pembalap Ferrari Challenge melakukan persiapan akhir terbaik dengan penuh semangat.

Di Kelas Trofeo Pirelli, Renaldi Hutasoit dari Indonesia memulai dari posisi terdepan, dengan Philippe Prette dari Italia. Itu menempatkannya dalam pertempuran awal, memperebutkan posisi terdepan.

Hutasoit berhasil mempertahankan posisi sepanjang balapan, menjaga jarak yang baik dengan Prette. Sampai akhirnya Hutasoit berhasil menyelesaikan putaran terakhir melalui Slipstream yang menegangkan.

Mengulang podium pada Race 1 Kelas Coppa Shell, Kazuyuki Yamaguchi dari Jepang memastikan jalannya untuk kemenangan di Race 2. Ia melakukan balapan dengan kencang dan meyakinkan, untuk mengambil langkah ke atas podium.

Sementara di kelas Coppa Shell AM, kemenangan diraih David Dicker dari Australia, yang juga mendapatkan Gentlemen’s Cup. Evan Mak dari Hong Kong mengambil posisi kedua, sedangkan Grant Baker dari Selandia Baru mengambil posisi ketiga.

Selanjutnya para pembalap Ferrari Challenge akan berkumpul di Monza Italia, untuk Finali Mondiali, 1 – 4 November 2018. Babak final seri Asia Pasifik ini akan menjadi pertarungan ketat di kelas Trofeo Pirelli. Mengapa demikian?

Karena 3 (tiga) pemimpin klasemen saat ini hanya terpaut sebelas poin satu dengan lainnya. Para pembalap seri Asia Pasifik akan bergabung dengan mereka yang bersaing di Seri Eropa dan Amerika Utara, untuk perayaan akhir musim yang tradisional.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close