berita terkiniMobilModa

Sssttt… SUV Bermesin Hybrid Ferrari Akan Lahir Pada 2020

Motionupdate.com, MARANELLO – Ferrari akan memulai babak baru dengan memproduksi mobil di segmen SUV bermesin hybrid. Meskipun bergenre SUV, produsen mobil asal Italia ini akan tetap memberikan pengalaman berkendara layaknya supercar.

Sebelumnya, mendiang Sergio Marchionne, mantan bos Fiat Group dan Ferrari pernah mengatakan mobil terbaru berjenis SUV akan memiliki ciri khas Ferrari. Tetapi, ia belum memastikan kapan produk yang bernama Porusangue ini akan dipasarkan.

“Produk ini akan menjadi Ferrari Utility Vehicle. Namun produk ini harus bisa dikendarai seperti layaknya mobil Ferrari lainnya. Hingga saat ini kami masih mengerjakannya, mungkin akhir 2019 atau awal 2020 akan mulai dipasarkan,” ungkap Marchionne sebelum wafat.

Kabar ini juga dipertegas oleh Louis Camilleri, CEO baru Ferrari mengungkapkan Ferrari Purosangue akan hadir pada 2020 mendatang. Namun, dia sempat kurang percaya dengan proyek SUV ini. Mungkin saja Ferrari harus menyiapkan formula terbaik dibandingkan SUV dari merek lain yang sudah terebih dahulu dipasarkan.

“Awalnya saya sempat ragu, tapi setelah melihat konsepnya saya menjadi orang yang paling antusias dengan proyek ini. SUV ini akan menjadi suatu hal yang belum pernah dilihat sebelumnya,” terang Camilleri.

Soal penggunaan mesin hybrid, Ferrari dikabarkan akan menggunakan mesin hybrid pada produknya yang lain. Apalagi ada rumor beredar, bahwa Ferrari tengah mempersiapkan 15 mobil baru yang akan segera diperkenalkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close