berita terkiniModaPesawat

Gara-Gara Mobil Parkir Sembarangan, Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor Ditutup

Motionupdate.com, ARIZONA – Gara-gara ada mobil yang parkir sembarangan, sebuah bandara di Amerika Serikat mendadak ditutup dan bikin heboh penumpang yang berada di bandara ke Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor.

Menurut berbagai sumber, ada seorang pria yang tidak disebutkan Namanya tengah mengantar traveler wanita ke Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor di Amerika Serikat. Pria tersebut yang menggunakan mobil sewaan memarkir kendaraannya di terminal 4 tingkat 2 di area parkir khusus, bukan parkir pengunjung umum.

Karena terlalu lama parkir, pihak bandara mencurigai mobil sewaan tersebut. Sehingga regu penjinak bom dipanggil untuk memeriksa mobil yang salah parkir tersebut.

Akibatnya, sebagian treveler yang berada di terminak dievakuasi dan lebih dari 300 penerbangan juga ditunda serta puluhan penerbangan dibatalkan keberangkatannya, karena takut aka adanya ancaman bom.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penjinak bom, tidak ada barang yang dicurigai sebagai bom. Bandara pun kembali beroperasi dengan normal mulai pukul 11.15 waktu setempat.

Sementara itu, Polisi yang mendapatkan laporan pelanggaran  parkir, menilang supir tersebut dengan denda tilang sebesar USD 75 atau hampir setara dengan Rp 1.119.153 akibat ulahnya tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close