berita terkiniMobilModa

Indonesia Modification Expo 2018 Berharap Menjadi Barometer Dunia Modifikasi di Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – Dua bulan lagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah event bergengsi yang digadang-gadang merupakan pameran modifikasi terbesar di Asia Tenggara. Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 nama event tersebut, yang rencananya digelar 17 – 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

IMX 2018 yang pertama kali diadakan ini bertujuan membuat industri modifikasi Tanah Air bukan hanya menjadi ranah hiburan. Namun lebih jauh mampu menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

“Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi di Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan Asean. Bahkan dapat diperhitungkan dalam industri Car Tuning dunia,” ucap Andre Mulyadi, founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), selaku penyelenggara IMX 2018.

Karena itulah, lanjut Andre, berbagai elemen otomotif dirangkul di ajang IMX ini. Baik dari dalam maupun dari luar negeri. “Selain itu, fokus IMX juga pada para pengunjung yang datang,” terangnya.

Menurutnya, dengan harga tiket masuk hanya Rp 50 ribu, IMX akan memanjakan tiap visitor. Bukan hanya dari konten acara yang menarik, namun juga secara eksklusif pengunjung bisa mendapat potongan harga hingga 50%, jika berbelanja produk dan jasa aftermarket selama dua hari penyelenggaraan.

“Tenant kami lengkap. Dari sarung mobil, Air Suspension, Audio mobil, Car Care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan mobil, Autolighting, Racing Parts, Body Kit, hingga produk Lifestyle khas otomotif seperti Sneakers dan Diecast,” jelas Andre yang juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi akan lebih murah di IMX 2018.

IMX nanti juga akan diperkuat oleh rangkaian kegiatan edukasi modifikasi yang dibawakan para ahli di bidangnya. Belum lagi, setiap pengunjung yang membeli tiket masuk berhak atas giveaways, yang terdiri dari berbagai macam parts modifikasi.

Giveaways ini akan diadakan dalam waktu dan durasi acak, dengan produk giveaway menarik. Seperti Air Suspension, Velg langka, dan lainnya. Nilai hadiah tersebut mencapai puluhan juta rupiah dalam tiap kesempatan.

Sejarah kiranya akan mencatat, bahwa dunia modifikasi Indonesia akan menjadi jauh lebih besar. Lewat langkah sederhana, dengan bersatunya berbagai elemen yang turut mensukseskan IMX 2018.

“Kami harap ke depannya IMX menjadi barometer kegiatan dan industri modifikasi Indonesia. Karena sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar, mengkolaborasikan semua potensi di dalam dan luar industri otomotif. Mohon doa restu, agar kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi industri modifikasi Tanah Air,” tutup Andre.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close