berita terkiniModaMotor

Honda Jawa Barat Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2018 Usung Tema Satu Hati Dalam Kebersamaan

Motionupdate.com, BANDUNG – Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama motor Honda di Jawa Barat menyelenggarakan aktivitas spesial bagi konsumen mereka.

Mengusung tema ‘Satu Hati Dalam Kebersamaan’, DAM mengajak tak kurang 50 konsumen dan komunitas motor Honda, untuk bersama-sama mengikuti aktivitas Fun Gathering di Orchid Forest, Lembang, Jawa Barat, Selasa (4/9/2018).

Adapun komunitas dan club yang hadir memeriahkan acara tersebut, di antaranya Honda Beat Rider Club (HBRC), Honda Vario Rider Club (HVRC), Scoopy Club Bandung (SCUBA), Honda Sonic Club Bandung (HSCB) dan Honda Blade Auto Club (HBAC). Mereka melakukan city touring dari kantor DAM menuju lokasi Fun Gathering.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati, setiap tahun DAM selalu konsisten merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama konsumen setia Honda.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk apreasiasi kami kepada mereka, sekaligus memberikan pengalaman berkesan dan menjalin keakraban antara tim Honda dan konsumen. Kami mengucapkan terimakasih kepada konsumen yang telah memilih motor Honda sebagai transportasi mewujudkan mimpinya,” ujar Fenny.

Selain kegiatan Fun Gathering, ada juga edukasi pentingnya penggunaan spareparta asli Honda Genuine Parts (HGP), agar motor Honda yang digunakan konsumen tetap aman dan nyaman saat dikendarai. Hingga kegiatan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman yang diberikan langsung tim safety riding DAM.

Momen Hari Pelanggan Nasional memang dimanfaatkan seluruh jaringan motor Honda di Jawa Barat, untuk menjaga tali silaturahmi dengan konsumen. Serta mengadakan beragam kegiatan menarik, hingga memberikan penawaran khusus bagi mereka yang ingin membeli motor Honda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close