berita terkiniModaNiaga

Barito Putra Meluncurkan Bus Terbaru dengan Fasilitas Khusus

Motionupdate.com, BANJARMASIN – Club sepak bola nasional Barito Putera baru saja merilis bus anyar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (04/09/18). Bus tersebut memiliki beberapa fasilitas khusus di dalamnya.

Seperti dikatakan Hasnuryadi Sulaiman, Manajer Barito Putera, ada sejumlah fasilitas khusus di dalam bus tersebut. Sehingga tim dapat menerima arahan dari pelatih dengan kondusif.

“Yang pasti lebih baik daripada bus lama. Tentunya di situ nantinya akan ada tempat meeting kecil-kecilan juga, jadi pelatih bisa memberikan paparan strategi,” terang Hasnurya di sela-sela acara peluncuran bus tersebut.

Lebih lanjut pria yang merupakan pengusaha asal Banjarmasin itu tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim ke depannya. Sehingga Barito Putera makin padu di dalam dan di luar lapangan.

“Terus nantinya juga ada keperluan-keperluan pemain yang bisa disiapkan tim. Kami akan coba penuhi di situ,” tambahnya lagi. Bus yang akan dipakai Barito Putera dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018 ini bermerk Mercedes-Benz 1626. Bus berjenis Single Deck Double Glass.

Bahkan bus anyar ini telah dipesan sejak dua bulan yang lalu dan dikerjakan di salah satu Karoseri yang ada di Demak, Jawa Tengah. Panjang bus ini diperkirakan 13 meter.

Memiliki tinggi 2,5 meter dan terdapat total 34 kursi, yang diselipi dengan logo Barito Putera, di bagian sandaran kepala. Bahkan ada soket untuk kabel USB, maupun mengisi ulang daya baterai smartphone.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close