berita terkiniModaSepeda

Ditilang Polisi, Gerard Pique Dihukum Naik Sepeda ke Tempat Latihan Barcelona

Motionupdate.com, BARCELONA – Bek milik klub sepakbola Barcelona, Gerard Pique ditilang polisi akibat mengendarai mobil tanpa SIM yang berlaku. Akibat ulahnya tersebut, Pique dihukum naik sepeda ke tempat latihan Barcelona.

Kejadian terjadi pada Jum’at (31/8), dimana pemain internasional Spanyol itu tertangkap kepolisian lalu lintas setempat berkendara dengan kondisi SIM yang sudah tidak berlaku.

Sebagai informasi tambahan, SIM yang berlaku di Spanyol memiliki deposito 12 poin. Poin tersebut akan berkurang jika pemilik SIM melakukan pelanggaran lalu lintas.

Jika deposito SIM berkurang hingga 0, maka SIM tersebut tidak berlaku lagi. Pemilik harus menjalani kursus 24 jam dan lolos tes di pusat Polantas Spanyol untuk mendapatkan SIM baru.

Nah, saat ditilang polisi SIM Pique dalam kondisi 0 poin. Akibatnya, bek Barcelona tersebut terancam hukuman enam bulan penjara atau denda £5.370 yang setara dengan Rp102,8 juta.

Kasus seperti ini bukan yang pertama untuk Pique. Beberapa waktu lalu dia pernah ditilang oleh polantas dengan pelanggaran lalu lintas yang beragam. Pada 2014 lalu, Pique pernah ribut dengan polisi lalu lintas dan dikenakan denda yang sangat mahal. Pique juga pernah ditilang karena melewati batas kecepatan dan berkendara ugal-ugalan.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close