berita terkiniModaMotor

Melalui Motorku, Astra Motor Hadirkan Kemudahan Layanan Dalam Genggaman

Motionupdate.com, JAKARTA – Layanan optimal bagi pelanggan setia memang selalu menjadi salah satu fokus utama Honda Motor. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018, serta menyikapi generasi milenial sebagai tren pelanggan yang kekinian, Astra Motor sebagai salah satu Main Dealer motor Honda khusus memperkenalkan ‘Motorku’.

Apakah itu Motorku? Motorku adalah layanan bagi pelanggan setia Honda melalui aplikasi di smartphone. Aplikasi berbasis Android dan iOS ini secara resmi diluncurkan Astra Motor pada Selasa siang (4/9), bertempat di Astra Motor Center, Jl. Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Diutarakan Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor, selain merupakan bagian dari layanan terhadap pelanggan, Motorku juga menjadi jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan Dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor yang tersebar di 12 wilayah di Indonesia.

“Momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor, untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui aplikasi Motorku. Layanan aplikasi ini tentu merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda,” terang Sigit di sela-sela proses peluncuran aplikasi Motorku.

Sigit menambahkan, aplikasi Motorku menghadirkan beragam fitur menarik. Sebut saja di antaranya info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari Dealer Honda dan bengkel AHASS terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda Motor terkini.

Selain itu pelanggan setia Honda Motor juga dapat melakukan reservasi Booking Service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan Road Emergency, hingga pengecekan pemesanan spareparta. “Artinya, melalui aplikasi Motorku, maka segala kemudahan terkait seputar motor Honda ada dalam genggaman pelanggan,” ucap Sigit.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close