berita terkiniModaMotor

AJM Skuter Cibubur Memboyong Fasilitas Lengkap Hingga Mesin Dyno Test

Motionupdate.com, CIBUBUR – Hingga kini perkembangan populasi skuter modern sebagai kendaraan harian, sekaligus tunggangan ekspresi gaya hidup, semakin meluas ke kawasan penyangga Ibukota Jakarta.

Tren ini dipicu hadirnya produk-produk baru, hingga ramainya event skuter yang membuka peluang bisnis industri pendukungnya muncul. Salah satu contoh industri pendukungnya adalah Bengkel Perawatan.

Hal ini lantas ditangkap AJM Skuter, untuk melebarkan sayapnya dengan membuka Workshop baru di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Bernama AJM Skuter Cibubur, berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur KM 3 No.47.

Dalam memberikan pelayanan kepada pengguna skuter modern dan menangkap tren yang ada, AJM Skuter bukan hanya sekadar melengkapi bengkel dengan peralatan modern. Namun juga pendukung kebutuhan aktualisasi diri skuteris, seperti ruang tunggu nyaman yang lengkap dengan kopi serta aneka minuman dan makanan.

“Kami melihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar. Apalagi banyak pemilik skuter yang berkantor di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sehingga membutuhkan bengkel untuk melakukan perawatan motornya,” ucap Ahmad Jayadi, pemilik AJM Skuter.

Selain itu Jayadi, dari sisi komunitas penggunanya pun hidup dengan riding weekend atau sekadar nongkrong. “Untuk itulah, AJM Skuter menawarkan segala jenis perawatan untuk skuter modern. Termasuk spareparts, aksesoris dan modifikasi,” sebut Jayadi yang juga sudah membuka AJM Skuter di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

AJM Skuter Cibubur yang memiliki panjang 16 meter serta lebar 12,5 meter, diklaim menjadi salah satu alternatif utama untuk perawatan skuter. Selain tentunya ketersediaaan spareparts orisinal dan aftermarket, AJM Skuter Cibubur juga memiliki salah satu unggulan, yakni mesin Dyno Test untuk menguji performa mesin.

“Pokoknya buat teman-teman skuteris, terutama di wilayah Cibubur, Depok dan Bekasi, tak perlu jauh-jauh lagi cari bengkel. Karena di AJM Skuter semua tersedia,” ucap mantan pembalap motor nasional ini.

Ada pula ruang tunggu berupa Coffeeshop yang menyediakan beragam varian kopi dan aneka makanan ringan sampai berat yang bakal bikin skuteris betah berlama-lama, bahkan untuk kopi darat (kopdar) bareng komunitasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close