berita terkiniUlasan

Berikut Sejumlah Keunggulan Ban Goodyear Assurance TripleMax 2

Motionupdate.com, JAKARTA – Goodyear Indonesia mengumumkan peluncuran ban teranyar Assurance TripleMax 2 untuk segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car) di Indonesia.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pacific mengatakan, sebagai pelopor pengembangan teknologi ban, Goodyear selalu menantang diri terus berinovasi dan mengembangkan produk yang lebih baik.

“Meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen secara keseluruhan. Terutama tahun ini, ketika kami merayakan ulang tahun ke-120 dan menjadi tonggak penting bagi Goodyear,” jelas Ryan.

Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia juga menjelaskan, Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi, bahkan di saat cuaca sedang buruk.

“Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan,” tukasnya.

Jarak pandang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan terjadinya kecelakaan. Karena terlambat dalam melakukan pengereman.

Assurance TripleMax 2 telah dioptimalisasi memiliki daya cengkeram yang sangat kuat.Dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah, untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman. Sehingga keselamatan lebih terjaga.

Assurance TripleMax 2 didukung teknologi HydroTred, ditingkatkan untuk memberi performa lebih baik, seperti Performa Ban Sempurna saat Kondisi Jalan Basah. Formulasi senyawa inovatifnya meningkatkan daya lekat, dan struktur mikro yang optimal. Sehingga memberi cengkeraman dan kinerja pengereman lebih baik di kondisi jalan basah.

Lalu diperkuat Penyempurnaan Performa Pengendalian (handling). Teknologi baru HydroTred dengan tapak (footprint) yang dioptimalkan, dan tekanan pada ban yang lebih efektif, memberi pengalaman berkendara yang disempurnakan. Untuk menjaga kestabilan ban saat berbelok, sehingga memberi pengalaman berkemudi yang lebih presisi.

TripleMax 2 memberi Peningkatan Performa Kenyamanan. Pola tapak yang inovatif dirancang meminimalisir gangguan pada ketahanan ban, memberi pengalaman berkemudi yang lebih mulus dan nyaman.

Satu lagi, Performa Ketahanan. Fitur teknis tambahan pada dinding samping, desain dan material konstruksi dihadirkan dalam ban Assurance TripleMax 2, untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall ban.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close