berita terkiniModaPesawat

Mengalami Kecelakaan Sepeda Motor, Pilot Singapore Airlines Tewas di Kuala Lumpur

Motionupdate.com, JAKARTA – Seorang pilot maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) mengalami kecelakaan sepeda motor hingga meninggal dunia di Kuala Lumpur pada hari Rabu (22/8).

Melansir Asia One, Jumat (24/8), foto-foto yang beredar di Facebook menunjukkan sepeda motor berwarna merah-putih dengan pelat nomor yang terdaftar di Singapura berada di bahu jalan.

Seorang netizen atas nama Ha Nyut membagikan postingan tersebut, dan mengatakan kecelakaan itu terjadi di Kuala Lumpur dan bahwa pengendara tewas di tempat. Korban adalah Mr Eugene Wang, seorang pilot berusia 46 tahun.

Sementara itu, dari sebuah postingan di halaman Facebook Mr Wang, diunggah oleh istrinya pada Kamis (23/8) mengatakan, “Dalam ingatan yang penuh kasih dari suami saya yang tercinta Eugene Bernard Wang. 10 Agustus 1972 hingga 22 Agustus 2018.”

Menanggapi peirtiwa tersebut, pihak SIA menyatakan bahwa salah satu pilotnya telah meninggal. Seorang juru bicara mengatakan, “SIA sangat menyesal untuk mengonfirmasi bahwa salah satu pilot kami meninggal pada 22 Agustus. Prioritas utama kami adalah memberikan bantuan yang diperlukan kepada keluarga pilot.”

“Untuk tujuan privasi, kami tidak dapat berbagi rincian lebih lanjut. Belasungkawa kami sampaikan ke keluarga pilot pada saat ini,” terang SIA.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close