berita terkiniModaMotor

Yamaha Luncurkan Warna Baru MT-25 Agar Kian Maskulin dan Kekinian

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT-25 kepada publik di bulan Agustus 2018. Hal tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada Matte Grey, warna body motor dibuat lebih terang dan cerah. Tanpa stripping di kedua sisi tangki seperti varian sebelumnya. Kemudian dipadu cast wheel serta logo MT-25 berwarna vermillion (merah). Warna jenis ini notabene lebih terang dan menarik perhatian, sengaja dipilih untuk memberi kesan lebih fashionable serta casual.

Untuk Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam, ber-stripping biru di kedua sisi. Kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

“Yamaha melakukan penyegaran produk MT-25, menghadirkan warna baru yang merefleksikan karakter pengendara. Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai karakter pengendara MT-25. Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48,000,000 OTR DKI Jakarta.

Yamaha MT-25 memiliki desain body kekar, khususnya di bagian tangki serta air shroud. Tangki cover MT-25 berbentuk besar, dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya. Membuat tampilan motor jadi lebih berotot dan maskulin. Air Shroud berfungsi mengalirkan suhu panas ke bawah tampil demi menunjang gaya pengendara jadi lebih macho.

Suspensi depan MT-25 berukuran besar diameter inner tube 41mm. Ditambah lagi penggunaan ban tubeless bertapak lebar (Front 110/70-17, Rear 140/70-17), membuat rasa berkendara menjadi lebih stabil. Penggunaan handle bar lebar bikin posisi berkendara menjadi lebih tegak. Sehingga aktivitas mengendarai motor terasa lebih nyaman. Sangat cocok bagi yang senang melakukan perjalanan jauh atau touring.

Menggendong mesin 250cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dilengkapi radiator penyembur tenaga sebesar 26.5 kW/12,000 rpm. Torsi maksimum mencapai 22.6 Nm/10,000 rpm, sehingga menjadikan motor ini bertenaga besar serta akselerasi responsif.

Sistem perpindahan gigi 6-percepatan dan Shift Timing Light, turut memudahkan pengendara mendapatkan performa berkendara optimal. Teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang dibenamkan padanya membuat mesin 3 (tiga) kali lebih awet, kuat dan ringan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close