berita terkiniModaPesawat

Pesawat Kerajaan Qatar Dijual Dengan Harga Rp 8 Triliun, Minat?

Motionupdate.com, DOHA – Seperti yang sudah diketahui, melansir dari situs jual beli pesawat Controller. Kerajaan Qatar sudah menjual pesawat pribadinya senilai Rp 8 triliun. Lalu, bagaimana dengan fasilitasnya?

Secara teknis pesawat jenis Boeing 747-8 tersebut dapat menampung sebanyak 467 penumpang. Namun demi kenyamanan jumlah kursinya dipangkas menjadi 76 penumpang saja.

Dengan dipangkas jumlah kursi, kabin pesawat milik Kerajaan Qatar yang dikepalai oleh Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani ini semakin luas hingga memiliki sejumlah ruangan dengan perabot dan interior berwarna biru , putih dan emas.

Lebih  lanjut, pesawat ini semakin mewah layaknya hotel bintang lima dengan fasilitas penunjang seperti tempat tidur, kamar mandi marmer hingga ruang makan dan sejumlah lounge serta ruang perawatan medis yang bisa ditemui didalamnya.

Bagi yang berminat, calon pembeli harus menelepon sang penjual via sambungan telepon. Soal harga, diperkirakan mencapai Rp 8 triliun. Bagaimana berminat Sobat Motion?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close