berita terkiniModaSepeda

Dua Atlet MTB Peraih Emas Asian Games 2018 Diguyur Bonus Rp 1 Miliar

Motionupdate.com, JAKARTA – Dua atlet Balap Sepeda Gunung (MTB) berhasil menyumbangkan dua emas dan medali perunggu pada ajang Asian Games 2018. Untuk mengapresiasi prestasi tersebut, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) memberikan bonus besar.

Dua atlet yang menyumbangkan medali emas di Asian Games 2018 adalah Khoiful Mukhib (MTB Downhill Putra) dan Tiara Andini Prastika (MTB Downhill Putri). Dua atlet tersebut berhasil meraih medali emas saat berlaga di berlaga di Khe Bun Hill, Subang, Jawa Barat, Senin, 20 Agustus 2018.

“Alhamdulillah, di hari pertama yang luar biasa untuk balap sepeda. Karena kita bisa dapat dua emas dan satu perunggu (Nining Porwaningsih). Sesuai dengan janji awal PB ISSI menyiapkan bonus Rp 1 miliar untuk peraih medali emas Asian Games 2018,” terang Ketua PB ISSI Raja Sapta Oktohari.

“Hasil membanggakan ini adalah hasil dari kerja tim, mulai dari atlet sampai ke pelatih dan lain-lainnya. Semuanya sudah kami prediksi, karena nomor downhill memang memiliki peluang besar di dua nomor tersebut,” pungkas Okto.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close