berita terkiniModaPesawat

Ampun! Tengkar dengan Istri, Seorang Pria Nekat Menabrakkan Pesawat ke Rumah Sendiri!

Motionupdate.com, UTAH – Manusia kalau sudah emosi seringkali menjadi kalap dan tak terkontrol perilakunya. Seperti yang terjadi di Negara Bagian Utah, Amerika Serikat (AS). Dimana seorang pria di sana nekat menerbangkan pesawat kecil Cessna, lalu menabrakkan pesawat tersebut ke rumahnya sendiri.

Itu dilakukan setelah beberapa jam ia ditahan pihak kepolisian setempat karena menganiaya istrinya. Pria yang sudah hilang akal warasnya tersebut bernama Duane Youd (47). Ia pun harus mengalami nasib tragis, tewas dalam kecelakaan akibat ulahnya sendiri itu. Pesawat Cessna yang Youd kemudikan hancur dan terbakar usai ‘menabrak’ kediamannya.

Sementara istri Youd dan seorang anaknya yang tengah berada di dalam rumah saat peristiwa itu terjadi, selamat. Dan beruntungnya, rumah mereka hanya mengalami sedikit kerusakan.

Seperti dilansir dari laman Russia Today, Selasa (14/8/2018), sebelum melakukan hal gila tersebut, Youd memang sempat ditahan oleh kepolisian di Payson, Utah, Amerika Serikat (AS), pada hari Minggu lalu. Setelah seorang saksi mata memergoki dan melaporkan tindakannya yang menyerang sang istri.

Sersan Spencer Cannon dari Kantor Sheriff Utah mengatakan, pasangan yang bermasalah itu sempat mabuk dan mengunjungi sebuah lokasi yang dekat dengan kediaman mereka untuk membahas permasalahan antara keduanya.

Setelah ditahan karena dicurigai melakukan kekerasan dalam rumah tangga, Youd pun dibebaskan dengan jaminan. Lalu ia pun dikawal oleh seorang petugas saat keluar dari kantor polisi.

Namun ia ternyata pergi ke Bandara Fork-Springville dan membajak sebuah pesawat yang ia bawa menuju ke rumahnya. Ia berhasil menghindari jaringan listrik dan rumah-rumah lainnya, kemudian menabrakkan pesawat itu ke rumahnya pada pukul 02.30 pagi waktu setempat.

Sesaat setelah insiden terjadi, halaman depan rumah Youd dipenuhi puing-puing yang terbakar dan ia pun tewas seketika. Seorang pengamat mengatakan bahwa Youd merupakan seorang pilot yang terampil.

Pengamat tersebut juga menegaskan, pesawat Cessna 525 itu adalah milik majikan Youd, namun tidak ada yang mengetahui pasti apakah pria tersebut diizinkan untuk mengakses Cessna.

Rumah tangga Youd bersama sang istri diketahui memang penuh dengan gejolak. Pria itu juga pernah didakwa karena perilaku tidak tertibnya setelah insiden kekerasan pada April lalu.

Foto : Ilustrasi/Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close