berita terkiniEvent

Wah, Pertama Kalinya Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 Nongol di Semarang!

Motionupdate.com, SEMARANG – Pada ajang Suryanation Motorland Battle Seri ke-4 Semarang, Jawa Tengah, untuk pertama kalinya Iconic Bike 2018 yang dibuat bersama Lufti Ardika pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, dengan Andhika Pratama dari Kromworks diperlihatkan secara resmi.

Meskipun demikian, saat ini proses pengerjaan Iconic Bike 2018 tersebut baru mencapai 80%. Dan akan segera diselesaikan di seri berikutnya. Motor custom ini menjadi daya tarik tersendiri, bagi pengunjung yang datang.

Selain tentu saja pengunjung menikmati konten acara keren khas bikers, yang tersaji di event yang dihadiri sekitar 12.000 pengunjung dan 120 peserta Custom Bike Contest tersebut.

Iconic Bike buatan Lutfi dan Andhika akan mengambil aliran Boardtracker, dengan menggunakan basis motor Harley-Davidson Flathead tahun 1947.

Motor ini terlihat menggabungkan konsep klasik, dengan sentuhan modern pada beberapa partnya. Sehingga menghasilkan sebuah motor custom yang bisa menginspirasi orang lain, pada saat mencari ide untuk membuat sebuah motor custom yang menarik.

“Kami berharap semakin banyak builder-builder lokal, yang lahir dan berkembang di ajang Suryanation Motorland. Sehingga menginspirasi pecinta custom culture lainnya, untuk terus berkarya sesuai dengan tema tahun ini, Live to Inspire,” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

So, sobat motion, jangan lupa saksikan terus keseruan acara Suryanation Motorland Battle selanjutnya di Kota Denpasar, 25 September 2018! Show Your Pride!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close