berita terkiniModaNiaga

Booth Hino Tampil dengan Aroma Jepang di GIIAS 2018

Motionupdate.com, TANGERANG – Dalam mengisi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, semua peserta berlomba-lomba menampilkan booth yang menarik. Tanpa terkecuali PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Mereka kembali menghadirkan booth yang menjadi ciri khas asal negara produk ini, negeri Matahari Terbit.

Beraromakan nuansa Jepang, booth Hino tampil cantik dengan dihiasi taman-taman Sakura dan Tori Gate. Pengunjung yang datang akan merasakan suasana Jepang di sini, sekaligus memperkuat image Hino yang memiliki produk berkualitas tinggi. Untuk menambah keceriaan di booth Hino, berbagai hiburan tampak memanjakan pengunjung yang hadir.

Seperti penampilan di setiap weekend dari band Endah N Resa. Bagi keluarga yang berkunjung ke booth, Hino juga menyediakan fasilitas edutainment. Misalnya area mewarnai interaktif bagi anak. Dimana setiap anak dapat mewarnai kendaraan Hino, sesuai imajinasi mereka mengenai kendaraan di masa depan. Hasil mewarnai tersebut akan ditampilkan secara interaktif di layar raksasa.

Selain itu terdapat juga area perakitan truk, dimana pengunjung dapat melihat dan terlibat langsung dalam simulasi pembuatan truk. Hino juga melengkapi layanan bagi pelanggan yang datang, dengan layanan penjualan dari perusahaan pembiayaan. Pelanggan yang datang dapat memilih langsung, perusahaan pembiayaan dan promo yang tersedia di booth Hino.

Untuk layanan purna jual, Hino booth juga dilengkapi Total Support Corner. Dimana di dalamnya terdapat berbagai macam solusi purna jual kendaraan. Baik itu servis, suku cadang maupun aksesoris kendaraan Hino.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close