berita terkiniMobilModa

Mobil Konsep Lexus LS+ Bikin Pengunjung GIIAS Terpukau

Motionupdate.com, JAKARTA – Lexus menghadirkan mobil konsep Lexus LS+  yang dilengkapi dengan teknologi“Automated Driving” di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan Experience Amazing dalam berpartisipasi di ajang GIIAS, tahun ini di dalam Lexus Royal Majestic Booth, kami membawa Lexus LS+ Concept dengan teknologi Automated Driving  terbaru yang dikembangkan oleh Lexus International ke tengah-tengah penikmat otomotif di Indonesia” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Filosofi Highway Teammate dalam Lexus LS+ bertujuan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya, mengurangi kelelahan pengemudi dan menurunkan tingkat kemacetan lalu lintas yang harus dilalui. Selain dapat menghilangkan kecelakaan lalu lintas, teknologi ini memungkinkan  semua orang dapat menikmati mobilitas yang aman dan lancar, serta tidak kalah pentingnya memperoleh kenikmatan dalam berkendara.

Lexus menyatakan LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya, menjadi mobil yang lebih pintar dari waktu ke waktu sehingga  memungkinkan  mobil ini mengemudi otonom di jalan raya yang padat dan mengadopsi sistem artificial intellegence. Sistem ini ditargetkan akan diperkenalkan pada tahun 2020.

Selain desainnya yang sangat futuristik, LS+ menunjukkan  visi masa depan dari sedan flagship LS sekaligus menunjukkan arah desain Lexus generasi berikutnya berdasarkan filosofi desain L-Finesse. Secara garis besar, LS+ memiliki dimensi yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari mobil produksi LS 500.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close