berita terkiniEvent

Mau Nonton MotoGP Malaysia 2018? Cek Harga dan Fasilitasnya Dulu Sob!

Motionupdate.com, JAKARTA – MotoGP Malaysia akan digelar pada 4 November 2018 mendatang, untuk para penggemar Motogp harus mempersiapkan diri untuk bisa menonton langsung.

Beberapa Travel Agent sudah menyiapkan paket perjalanan sekaligus menonton MotoGP Malaysia secara langsung. Berikut adalah penawaran dan harga tiket yang ditawarkan oleh TX Travel, Lily Tour, Allways Tour & Travel, PT Kuala Nanggroe, Rajakarcis GWC, BWB Tour Travel, Raja Tours, Cargloss and PT Ausindo Riau Sejahtera.

Tersedia beberapa jenis tiket untuk berbagai biaya dan preferensi. Untuk penggemar yang ingin merasakan segalanya, Premier Roving pass tersedia dengan harga IDR 1.386.000.

Marc Marquez Tribune, Main Grandstand, dan F Grandstand sudah terjual habis, namun masih ada tiket lainnya seperti paket VR46 Tribune (Rp 739.200), paket C1 Hafizh Syahrin Tribune (Rp 323.400), dan paket K2 SIC Racing Team Tribune (Rp 323.400). Akan ada merchandise khusus untuk semua pembelian tiket tribun. Yang lainnya, tiket C2 Hillstand tersedia dengan harga Rp 184.800. Pembayaran untuk parker, makanan dan minuman dapat dilakukan di sepangcircuit.com.

The DESMO Owners Club Malaysia juga menawarkan paket 2018 Desmo Ducati, termasuk tempat duduk di Main Grandstand. Menawarkan dua opsi menarik, tiket Desmo Tribuna Grandstand 2018 ticket (RM462) disertai dengan merchandise Ducati edisi terbatas, makanan dan minuman, serta kesempatan untuk bertemu dengan para pembalap Ducati, sedangkan tiket Dovizioso Tribuna Grandstand 2018 (RM317.63) disertai dengan merchandise Dovizioso edisi terbatas dan kesempatan untuk memenangkan satu helm Dovi Suomy dalam program undian khusus.

Para penggemar yang menginginkan kemewahan dapat membeli tiket Hospitality Suites. 2-day VIP Village untuk orang dewasa tersedia dengan harga EUR 999, sedangkan untuk anak-anak seharga EUR 500. Ada pula 1-day VIP Village pass dengan harga EUR804 untuk semua umur. Club Suite (South) pass tersedia dengan harga IDR 9.000.000. Semua harga tiket sudah termasuk pajak hiburan sebesar 5%. Anak dibawah 2 tahun bisa masuk secara gratis, namun tidak akan mendapatkan tempat duduk. Anak-anak harus memiliki tiket apabila ingin duduk.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close