berita terkiniMobilModa

Tampil ‘Glow In The Dark’, BMW i8 Berhasil Curi Perhatian di We The Fest 2018

Motionupdate.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu BMW Indonesia membuat heboh acara music tahunan, We The Fest 2018 dengan menghadirkan mobil listrik BMW i8 dengan tampilan yang tidak biasa.

BMW i8 tampil dengan instalasi seni unik yang merupakan bentuk dan konsep utuh mobilitas masa depan, lengkap dengan presentasi futuristik dari seni kontemporer ultraviolet.

Uniknya tampilan BMW i8 ini merupakan sebuah kolaborasi dari BMW Indonesia, Christian Rijanto yang merupakan Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group serta dengan seniman ultraviolet, Rony “Rebellionik” Rahardian sebagai Official Electrifying Partner We The Fest 2018.

Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia mengatakan, “Hasil kolaborasi kami dengan We The Fest pada tahun ini memperlihatkan bagaimana BMW i8 tetap cocok dengan konsep mobilitas masa depan bagi generasi millennials,”

Sementara itu, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group, Christian Rijanto mengatakan sangat senang sekaligus bangga dengan bentuk kolaborasi ini.

“Kami sangat bangga dengan kolaborasi yang sangat menyatu ini, BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 tampil dengan visual yang sangat menarik berkat kreasi dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik’ Rahardian,” ungkap Christian.

We The Fest 2018 sendiri berlangsung dari 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close