berita terkiniKeretaModa

KAI Raih Penghargaan Anugerah Manajemen Indonesia 2018

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendapatkan penghargaan Anugerah Manjemen Indonesia 2018 dengan kategori Operation Excellent yang diselenggarakan Majalah SWA.

Majalah SWA bekerjasama dengan PPManajemen menyelenggarakan Anugerah Manajemen Indonesia 2018. Anugerah Manajemen Indonesia 2018 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan dan melalui transformasi korporat secara elegan dan penuh kehati-hatian dengan menunjukan kinerja secara konsisten dan menyeluruh.

Anugerah Manajemen Indonesia 2018 kali ini mengusung tema Transformasi Untuk Inovasi, Penambahan Nilai, Dan Keberlanjutan Bagi Organisasi. Anugerah Manajaemen Indonesia 2018 bertujuan untuk mengangkat kisah sukses transformasi korporat di perusahaan Indonesia.

Terdapat 36 perusahaan yang diundang untuk berbagi pengalaman dalam melakukan dan melalui transformasi korporat di hadapan para juri yang kompeten di bidangnya. Adapun Penilaian dalam AMI 2018 merujuk pada model transformasi yang dibangun PPM Manajemen yang diluncurkan tepat bersamaan dengan perayaan HUT PPM Manajemen ke-50 pada Juli 2017 lalu. Model ini terdiri dari Sembilan aspek yang secara garis besar tergabung dalam tiga kelompok, yaitu Strategi, Eksekusi, dan Akselerasi.

Anugerah Manajemen Indonesia 2018 sudah mulai disosialisasikan sejak bulan Februari, dan memasuki proses penilaian dengan melakukan persentasi di hadapan dewan juri pada Maret 2018.Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi KAI untuk terus melakukan transformasi dan inovasi yang semakin baik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close