berita terkiniModaSepeda

Dapat Grade 1 UCI, Venue Asian Games Bisa Gelar Olimpiade dan Kejuaraan Dunia

Motionupdate.com, JAKARTA – Jakarta International Velodrome yang menjadi venue balap sepeda Asian games 2018 meraih sertifikasi grade 1 dari Federasi Sepeda Internasional (UCI) dan mendapatkan apresiasi dari Sekjen Konfederasi Sepeda Asia, Onkar Singh.

Onkar Singh sendiri yang didampingi oleh Ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari, meninjau langsung dua venue balap sepeda yang akan digunakan di Asian Games 2018.

Okto mengatakan, Onkar sangat terkesan dengan kualitas Velodrome dan venue BMX. Dengan sertifikasi grade 1, Velodrome bisa menggelar event sekaligus Olimpiade atau kejuaraan dunia.

“Sekjen ACC sangat terkesan dengan fasilitas Velodrome, dengan sertifikasi grade 1, venue terbaru ini bisa menggelar event yang lebih besar seperti Olimpiade hingga kejuaraan dunia,” ungkap Okto.

Sementara itu, Onkar Singh mengatakan, “Saya sangat senang melihat fasilitas Velodrome. Venue ini merupakan salah satu yang terbaik. Dengan venue baru ini, saya harap akan lahir rekor-rekor baru.”

Dengan fasilitas yang sangat bagus ini, PB ISSI pun menargetkan 4 medali emas dari 4 nomer dari atlet sepeda Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close