berita terkiniModaMotor

Grab Perkenalkan Strategi Platform Terbuka Pertama di Asia Tenggara

Motionupdate.com, JAKARTA – Grab telah resmi mengumumkan GrabPlatform sebagai bagian dari strategi ‘Open Platform’ untuk menciptakan ‘Everyday Superapp” yang pertama di Asia Tenggara.

GrabPlatform adalah serangkaian API (application programming interface) yang memungkinkan para mitra untuk mengakses beragam komponen teknologi Grab, seperti logistik dan pembayaran.

“GrabPlatform memperkuat nilai ekonomi bagi seluruh pengguna lebih dari apa yang pernah kami ciptakan sebelumnya,” kata Anthony Tan, Group CEO & Co-founder, Grab.

Para mitra Grab dapat menggunakan GrabPlatform dengan mengintegrasikan layanan dengan Grab, sehingga para mitra dapat berkembang secara lebih efisien di Asia Tenggara dengan memanfaatkan basis pengguna dan saluran distribusi terluas Grab melalu GrabPlatform.

Bukan hanya itu, Grab juga mengumumkan layanan terbarunya, GrabFresh, sebuah layanan pengiriman barang belanjaan on-demand. Tersedia di aplikasi Grab, GrabFresh merupakan integrasi rekanan GrabPlatfrom dengan HappyFresh, penyedia layanan pengiriman barang belanjaan terdepan di Asia Tenggara.

Mulai bulan ini, Grab berekspansi ke kategori pembelanjaan rumah tangga terbesar di kawasan ini dan mengambil langkah lain untuk maju dan menjadi ‘everyday superapp’ di Asia Tenggara.

Visi Grab sebagai ‘everyday superapp’ terwujud dalam aplikasi Grab yang terbaru. Para pelanggan akan menikmati pengalaman Grab yang baru dimana aplikasi Grab tak hanya menyediakan beragam layanan, namun juga informasi yang relevan dengan kebutuhan mereka saat itu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close