berita terkiniEvent

Berlari Untuk Berbagi di Ajang Milo Jakarta International 10K 2018

Motionupdate.com, JAKARTA – Pendaftaran Milo Jakarta International 10K 2018 memang telah lama dibuka di situs www.milo.co.id. Yakni sejak 24 April hingga 29 Juni atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang.

Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri atas timing chip, race jersey, produk Milo, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta.

Milo juga menyediakan medali bagi semua peserta, yang finish sebelum cut-off time masing- masing kategori. Serta medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Tahun ini, Milo juga mengajak setiap peserta Milo Jakarta International 10K untuk turut mendukung perwujudan gaya hidup sehat dan aktif lewat #BerlariUntukBerbagi. Para peserta yang sudah mendaftarkan diri di setiap kategori, turut menyumbangkan Rp10.000.

Nantinya uang tersebut akan dikumpulkan dan didonasikan dalam bentuk sepatu olahraga, ke anak-anak yang membutuhkan di sekitar DKI Jakarta. Termasuk juga anak-anak yang berada di wilayah Kepulauan Seribu.

Tak hanya itu, jumlah peserta kategori Family Run tahun ini juga akan ditingkatkan menjadi sekitar 3.000 peserta atau 1.500 keluarga.

“Penambahan kuota peserta 1,7K Family Run juga lahirnya inisiatif #BerlariUntukBerbagi pada perhelatan Milo Jakarta International 10K tahun ini bertujuan semakin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif,” kata Prawitya Soemadijo, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.

Selain itu, dengan mengenalkan kecintaan terhadap olahraga sejak dini, harapannya adalah agar anak-anak Indonesia dapat belajar nilai-nilai positif dari olahraga. Seperti pantang menyerah, sportivitas dan percaya diri.

Foto : Istimewa

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close