berita terkiniUlasan

Bergabung Dengan Komunitas Moge, Ketua MPR Akan Mengkaji Ulang Peraturan Moge Masuk Tol

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah menjadi tamu kehormatan dan resmi bergabung dengan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Ketua MPR yakni Zulkifli Hasan akan mengkaji tentang keputusan boleh atau tidaknya motor besar untuk bisa melaju dijalan tol.

Suherli, Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter mengatakan pada sekitar tahun 2005-2006, motor besar masih boleh untuk melaju dijalan tol saat mengadakan touring dengan jumlah motor tertentu. Terakhir Moge masuk tol saat peringatan Kebangkitan Nasional yang ke-100 tahun, sekarang sudah tidak bisa masuk sama sekali.

“Dengan bergabungnya pak Zulkifli Hasan, semoga saja harapan kami bisa terpenuhi. Mengingat motor besar punya kontribusi pembayaran pajak yang yang tinggi. Biaya masuk dan biaya balik nama saja harganya bisa 3 kali lipat dari harga asli di negara asalnya. Jika tidak bisa setiap hari, paling tidak setiap weekend saja atau jika tidak bisa juga mungkin saat touring saja dengan jumlah motor tertentu,” ungkap Suherli.

Sementara itu, Zulkifli Hasan mengungkapkan “Seharusnya bisa dengan izin khusus. Dulu kan bisa, saat touring dengan jumlah tertentu seharusnya bisa.”

“Saya akan mempelajarinya lebih lanjut,” tutup Zulkifli Hasan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close