Mobil

Hadir di Indonesia, Harga Bugatti Veyron 16.4 Sentuh Rp 60,2 Miliar

Motionupdate.com, JAKARTA – Sebagai importir mobil mewah di Indonesia, Prestige Image Motorcars kembali membawa mobil yang memiliki darah murni sebuah hypercar dan juga sebagai salah satu mobil tercepat di dunia, yakni Bugatti Veyron 16.4 yang diperkenalkan di showroom mereka yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudi Salim menjelaskan membutuhkan waktu lama untuk membawa Bugatti Veyron 16.4.

“Setelah cukup lama menunggu, akhirnya kami bisa membawa Bugatti Veyron ke Indonesia. Tujuan kami membawa mobil itu adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Bugatti Veyron adalah wujud sesungguhnya sebuah hypercar,” ungkap Rudi.

Rudi menambahkan, berbeda dengan mobil-mobil mewah yang pernah kita bawa ke Indonesia, Bugatti Veyron mewarisi ‘darah’ murni sebuah hypercar. Seluruh bagian mobil ini dibuat menggunakan komponen khusus dan detail. bukan tanpa alasan, Bugatti Veyron merupakan mobil yang diperuntukan untuk penggila kecepatan.

Bugatti Veyron 16.4 ini dibanderol dengan harga US$4,5 juta atau hampir setara dengan Rp60,2 miliar jika dijual ke konsumen. Tapi sayangnya, mobil hanya berstatus pinjaman dari Inggris saja.

“Iya, mobil ini tidak kami jual karena merupakan mobil pinjaman dari Inggris. Jadi hanya kami pajang saja. Nanti kami akan menjual produk baru, yaitu Bugatti Chiron, ungkap Rudi.

Sebagai informasi tambahan, Bugatti Veyron 16.4 dipersenjatai mesin 16 silinder berkapasitas 8.000 cc dengan empat turbocharger. Mobil ini dapat melaju hingga kecepatan 400 km/jam.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close